Kamis, 27 Februari 2014

VIVA Eyebrow Pencil

Untuk membuat tampilan cantik, bentuk alis akan membuat kecantikan kita menjadi sempurna. Alis yang terlalu tipis akan membuat kita nampak tua sedangkan alis terlalu tebal, akan buat kita nampak sangar. Lalu, apa yang harus kita lakukan? Belajar buat alis yang benar. So simple answer. Semakin sering kita berlatih membuat alis, maka semakin terampil tangan kita memainkan pensil alis.

Kali ini saya membahas pensil alis yang sering saya gunakan sehari-hari. Saya biasa menggunakan pensil alis merek VIVA milik Vitapharm berwarna coklat. Saya pilih coklat karena kulit saya terang, kalau kulit gelap lebih cocok pensil alis warna hitam. Saya suka memakai pensil alis Viva karena:

1. Warna coklatnya natural.
2. Pensil alisnya tidak mudah patah.
3. Bahannya tidak terlalu lunak dan tidak terlalu keras.
4. Awet alias tahan lama walau kena keringat atau air. (Tapi sering ga sadar kalau tiba-tiba saya garuk alis, jadi hilang sebagian)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar