Rabu, 27 November 2013

serum (vitamin) rambut Silkoro

Saya suka sekali mewarnai rambut sejak tahun 2009. Tapi, sempat berhenti karena hamil dan menyusui dan baru beberapa minggu ini mulai mewarna lagi. Masalah yang sering terjadi adalah rambut diwarna selalu tampak kering. Saya baru tahu seharusnya saya pakai vitamin rambut untuk rambut diwarna. Akhirnya waktu saya belanja kosmetik, saya bertanya kepada pelayan toko dan dia merekomendasikan serum rambut merek Silkoro. (Maaf, sudah saya pakai beberapa kali, seharusnya isinya sangat full)


Berikut ini cara penggunaan dan ingredients yang terdapat dalam serum rambut Silkoro.


Ada expired date. Masih lama yaitu tanggal 28 November 2016


Harganya tidak terlalu mahal Rp 19.700,-.

Serum ini melembutkan rambut kaku sekali pun. Kebetulan saya dan suami sama-sama kaku rambutnya. Kalau suami pakai semir warna hitam sedangkan saya warna apa pun. Untuk rambut diwarna hitam bila diolesi serum Silkoro langsung nampak lebih hitam dan berkilau. Sedangkan yang berwarna-warni jadi tampak sehat dan tidak terkesan rambut rusak.Aroma serum Silkoro ini juga sangat harum dan mempunyai 3 varian yaitu merah, biru, dan kuning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar