Kamis, 28 November 2013

Cat Kuku Pixy

Saya beli cat kuku gara-gara, seorang teman mencoba cat kuku baru di kuku jari-jari tangan saya. Warnanya merah menyala dan cocok sekali untuk semua warna kulit. Teman saya itu memakaikan cat kukunya itu pada beberapa orang di kantor.
Waktu tiba di rumah, anak saya yang masih berumur 2 tahun langsung berkata "Bagussss...." dan ingin sekali memakai cat kuku juga. Akhirnya saya pun berjanji padanya akan segera membelikan cat kuku warna merah. Tiba pilihan saya pada merek Pixy sebuah produk di bawah lisensi PT Mandom Corporation Jepang, dengan kode warna R-01. Saya pilih Pixy karena harganya tidak terlalu mahal dan tidak pula terlalu murah sehingga akan aman jika dipakai di kuku kita. (Rp 12.000,-)


Cat kuku Pixy ini sangat bagus dan tahan lama. Di dalamnya terdapat besi bulat untuk mengocok supaya cat kuku bisa bercampur rata sebelum digunakan. Dalam situs resminya http://pixy.co.id/products/decorative/nail_decorative/pixy_nail_enamel dijelaskan terdapat 13 pilihan warna. Memang kalau kita melihat di dalam web warnanya tidak sesuai kenyataan. Untuk info saja, jika kode R berarti Red/merah, P untuk Pink/Merah Muda, O untuk Oranye, dan V untuk Violet.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar