Kamis, 05 Desember 2013

Aseton untuk Menghapus Cat Kuku

Saya sejak kecil paling suka mengecat kuku dengan warna merah muda cerah. Saya juga suka warna oranye. Beberapa waktu lalu saya beli lagi dengan warna merah cerah kode R1 punya Pixy. Jika beberapa bagian cat mengelupas atau saya ingin menghapus atau bahkan ingin mengganti warna lain, pasti saya akan gunakan suatu cairan yang disebut Aseton. Semua orang pasti tahu dan kenal dengan Aseton. Kali ini saya memakai Aseton merek Carla ukuran 35 ml seharga Rp 4.500,- (Empat Ribu Lima Ratus Rupiah). Aseton sifatnya cepat menguap. Jadi, jika kita mau menggunakan aseton, cukup tuangkan pada kapas secukupnya. Kemudian tutup kembali botolnya supaya Aseton tidak habis karena menguap dan langsung oleskan Aseton pada kuku yang ada kuteksnya.


Plus : Warna kuteks cepat hilang
Minus: Baunya sangat menyengat

Harga: IDR 4.500 (empat ribu lima ratus rupiah)
Netto: 35 ml.
Ingredients: Aceton, Air, Pewarna
Peringatan: Mudah terbakar dan jauhkan dari api dan jangkauan anak-anak
Produksi: PT Interatlas Murni Surabaya-Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar